Rabu, 15 Februari 2012

PUPUK ORGANIK DI GROW

Saya akan beritahu
RAHASIA MENINGKATKAN HASIL PANEN
30% s/d 300%
yang telah membuat beberapa orang bisa mendapatkan

hasil penen yang jauh lebih banyak dengan biaya

lebih sedikit, dari mulai pertama kali tanam

dengan menggunakan

Pupuk Organik DI GROW


  1. Apakah hasil panen anda masih jauh dari yang anda harapkan?
  2. Apakah tanaman anda terserang hama hingga menurunkan hasil panen, bahkan gagal total?
  3. Apakah anda bingung mencari obat yang cocok untuk tanaman anda?
Jika jawabannya iya maka teruskanlah membaca informasi penting di bawah ini. Sekarang anda bisa meningkatkan hasil panen seperti orang-orang yang telah anda lihat di layar kaca RCTV yang telah berhasil

  
MEMPERKENALKAN
PUPUK ORGANIK
cocok untuk segala jenis tanaman

Satu-satunya rahasia yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain.

Di bawah ini adalah orang orang yang sudah sukses menggunakan Pupuk Organik DI GROW mulai dari pertama kali menggunakan Pupuk Organik DI GROW sudah menunjukkan hasil yang luar biasa. Jika mereka saja bisa saya yakin ANDA PASTI BISA seperti mereka juga.

BUKAN MENGADA ADA, BUKTI NYATA, ASLI, BUKAN REKAYASA MEMANG SUDAH TERBUKTI BERHASIL
BANYAK SEKALI BUKTI ORANG ORANG YANG TELAH BERHASIL MENINGKATKAN HASIL PANEN YANG MENGGUNAKAN PUPUK ORGANIK DI GROW
Di bawah ini beberapa orang yang telah menggunakan Pupuk Organik DI GROW (Rite grow)


Saya akan beritahu bagaimana cara meningkatkan hasil panen tanaman anda dengan sederhana, lebih praktis lebih ekonomis, lebih aman (meskipun terminum oleh anak kecil), lebih cepat panen, lebih ringan jika dibandingkan dengan menggunakan pupuk kimia sampai berkwintal-kwintal karena anda hanya cukup membawa beberapa botol, namun bisa meningkatkan hasil panen yang luar biasa. Dengan menggunakan Pupuk Organik DI GROW andapun bisa berhasil seperti mereka.
Bagaimana Pupuk Organik DI GROW ini bisa meningkatkan hasil panen, inilah yang akan anda ketahui, karena beberapa keunggulan yang terdapat pada Pupuk Organik DI GROW. ada beberapa keunggulan diantaranya:
  1. Berbentuk ion sehingga cepat di serap tanaman
  2. Jaminan kualitas Internasional
  3. Lulus Uji Mutu dan Uji Efektifitas dari DEP TAN RI
  4. Memiliki izin resmi dari DEP TAN RI (LEGAL)
  5. Memiliki R&D (Pusat Penelitian)
  6. Produksi pabrik standar internasional
  7. Cocok untuk semua jenis tanaman
  8. Lebih praktis ekonomis harga terjangkau
Pupuk Organik Plus
  1. Kandugan nutrisi lengkap dan seimbang
  2. Mengandung ZPT
  3. Mempercepat pertumbuhan akar batang dan daun
  4. Merangsang pembungaan
  5. Memperbanyak buah
  6. Mengurangi kerontokan bunga
  7. Mengurangi kerontokan buah
  8. Mempercepat masa panen
  9. Meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen
Pupuk Organik DI GROW adalah pupuk organik cair kualitas tinggi terbuat dari rumput laut Acadian seawed dari jenis ascophylum nodosum (sejenis alga coklat) yang di ambil dari laut atlantik utara, diproses dengan nano technology, mengandung unsur hara lengkap baik makro maupun mikro, asam amino, zat perangsang tumbuh (auksin, sitokinin, giberelin), asam humik, asam alginate.

DI GROW sudah di uji bertahun-tahun di R&D center di lembah senai, Johor, Malaysia, cocok untuk segala jenis tanaman, dan sudah di gunakan di lebih dari 40 negara.

Pemakaian pupuk anorganik(kimia) dalam jangka panjang ternyata dapat menyebabkan tanah menjadi rusak, keras, perakaran terganggu, tanah jenuh dengan pupuk kimia/residu (pemberian pupuk kimia  berapapun tidak meningkatkan produktivitas, karena tanah kurang respon terhadap pemupukan).

Sekarang anda tidak perlu berkecil hati, jika orang lain bisa meningkatkan hasil panen dengan menggunakan Pupuk Organik DI GROW andapun juga pasti bisa, kuncinya ada pada niat dan tekad untuk mau berhaail. Meningkatkan hasil panen dengan menggunakan Pupuk Organik DI GROW sesuai dengan petunjuk.

Kami mengajak anda untuk mau maju dan berhasil bersama kami dengan menggunakan Pupuk Organik DI GROW yang sudah teruji kualitasnya & sudah terbukti mampu meningkatkan hasil panen, lebih praktis dan lebih ekonomis. tidak perlu membawa berkwintal-kwintal pupuk kimia namun hanya membawa beberapa botol saja, tetapi hasil yang bisa diperoleh lebih banyak.

Dengan menggunakan Pupuk Organik DI GROW ini benar-benar bisa meningkatkan hasil panen. Anda bisa melakukan sama seperti orang-orang yang sudah berhasil meggunakannya. Gunakan Pupuk Organik DI GROW agar hasil panen anda juga meningkat seperti mereka yang berhasil.

Harga pantasnya untuk ukuran botol 1liter Rp. 150.000,- tetapi saat ini sedang ada diskon Rp. 12.000,- jadi cukup Rp.138.000. bila anda melihat halaman ini Rp. 150.000,- maka anda beruntung karena harga bisa naik sewaktu-waktu.

Lakukan pemesanan secepat mungkin dengan klik di sini supaya anda tidak ketinggalan. Apakah anda menunggu orang yang lain berhasil lebih dulu? Apakah anda akan menunjukan keberhasilan anda lebih dulu kepada orang lain?

Anda tidak perlu ragu lagi karena Pupuk Organik DI GROW ini sudah lulus uji mutu dan efektivitas dari DEP TAN RI, standar kualitas internasional. Sudah digunakan di lebih dari 40 negara. Sudah terbukti mampu meningkatkan hasil panen.

Cara penggunaan:
  1. Campurkan 15 liter air dengan 50 ml (10 sendok makan) DIGROW
  2. Aduk campuran tersebut hingga merata
  3. Masukkan campuran tersebut ke dalam tangki yang bersih
  4. Semprotkan ke permukaan daun dan seluruh bagian tanaman
Jadi anda juga bisa meningkatkan hasil panen seperti yang anda lihat di layar kaca RCTV. Ada panduannya, tidak perlu ragu, bila kesulitan boleh bertanya. Lalu bagaimana cara mendapatkannya?

untuk pemesanan dan informasi hubungi
bpk Fatur/Marno
No hp : 088 1212 3540
Email   : marno2112@gmail.com
web     : http://diamondindramayu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar